Sering Kehujanan, “Kasinem” Kembali Dari Singapura

_

Keinginan Kasinem untuk mencari kehidupan di luar negeri ternyata tidak bertahan lama. Cuaca yang kurang bersahabat membuat Kasinem memutuskan untuk kembali ke Indonesia, setelah menjalani syuting selama tiga hari di Singapura.

“Cuaca di Singapura mendung dan hujan terus, jadi setelah syuting tiga hari , kita putuskan untuk kembali ke tanah air,” kata Letsman Tendy, produser film Kasinem is Coming kepada balaikita, Kamis (26/10/2017).

Kasinem is Coming adalah film produksi terbaru PT Bidar Batavia Group. Film ini bertema komedi ini memgisahkan tentang seorang penari dari desa yang memutuskan untuk bekerja di luar negeri.

Untuk kebutuhan cerita, Kasinem is Coming melakukan syuting di Singapura, antara lain di Bandara Changi, Marina Bridge, Helix Bridge dan adegan travelling menggunakan taksi.

“Naysilla sempat jatuh ketika memerankan Kasinem di Singapura. Adegannya seru, kita menikmati suasana di sana. Tapi karena sering turun hujan, kami memutuskan kembali ke Indonesia,” kata Letsman.

Film Kasinem is Coming dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Limbad, Nadia Pasha, Chelsea Agatha, Yanti Yasser, Grace Iskandar, Jarwo Kwat dan banyak lagi.

PT. Bidar Batavia Group sebelumya telah membuat beberapa film dengan genre berbeda, antata lain Laskar di Tapal Batal yang memgisahkan perjuangan masyarakat Bogor dan Missing You, sebuah film bergenre horor.

 

 

 

Share This: