Sound Flare Xperience, Akan Padukan Konser Musik dan Kepiawaian DJ

Wilis (Wartama Live), Arsya (Spinach), Nandi (Aditama), Khadad, dan Sony (3 Motion) ketika menggelar jumpa pers di Kuningan, Jakarta, Kamis (26/12/2109)
_

Sebuah perhelatan yang akan memanjakan penggemar musik akan digelar di Gambir Expo Kemayoran tanggal 1-2 Februari 2020.

Festival musik garapan Wartama Live dan Spinach Records yang diberinama Sound Flare Experience ini merupakan sebuah konsep pertunjukan yang akan memadukan konser musik dan penampilan bebetapa Disc Jockey (DJ) terkenal.

“Kami melihat ada peluang antara dj dan kosnep bisa disatukan. Kami bikin riset kecil2an ternyata responnya bagus,” kata Nandi dari Aditama, salah satu pihak yang terlibat dalam perhelatan musik ini.

Nandi memberikan keterangan kepada wartawan di Kedai Coffe Konco, Epiwalk, Epicentrum Jakarta, Kamis (26/12/2019) bersama Wilis (Wartama Live), Arsya (Spinach), Khadad, dan Sony (3 Motion).

SOUND FLARE XPERIENCE akan menghadirkan artis ternama dari dalam dan luar negeri selama dua hari di atas dua panggung. Salah satu co-headliner yang akan meramaikan event ini adalah Boyce Avenue, grup musik cover version yang sensasional di YouTube.

Boyce Avenue merupakan salah satu band indie terbesar di dunia, mengantongi pasukan penggemar sebanyak 13,2 juta YouTube subscribers dan 4,8 miliar YouTube views.

“Boyce Avenue akan tampil dua kali. Kami meminta hari pertama dan kedua dibedakan. Diharapkan pengunjung bisa dua kali nonton,” tambah Nandi.

Sejumlah musisi tanah air juga akan meramaikan panggung Sound Flare Xperience. Diantaranya RAN, Yovie & Nuno, Jaz, dan Tulus akan tampil di hari pertama, 1 Februari 2020. Sementara Langit Sore, Fourtwnty, Maliq & D’Essentials, Kunto Aji, dan Marion Jola akan memeriahkan acara tanggal 2 Februari 2020.

DJ punggawa Spinach Records turut menghidupkan daftar lineup SOUND FLARE XPERIENCE. Jajaran pembangkit euforia besutan Spinach Records yang bakal tampil di hari pertama adalah Basement House x Oki Koro, Tripo 3000, Weird Genius, Dipha Barus x Monica, dan Sunset People Project. Sementara di hari kedua, giliran Agung x Lil’B, Diskopantera, Club Dangdut Racun, dan Fun on A Weekend yang akan menyalakan lantai dansa.

Spinach Records sendiri merupakan salah satu manajemen DJ jagoan tanah air sekaligus party maker alias event organizer spesialis musik dance. Selama hampir dua dekade, Spinach Records mengibarkan bendera musik dance Indonesia dengan giat berkarya dan mengakuisisi talenta baru, baik lokal maupun internasional.

Bekerja sama dengan Wartama Live, Spinach Records membawa nuansa party ke SOUND FLARE XPERIENCE untuk bersanding dengan jajaran genre musik lainnya.

Tiket Presale 2 SOUND FLARE XPERIENCE bisa didapatkan mulai tanggal 21 Desember 2019 di loket.com dan www.soundflarexperience.com seharga Rp430.000 untuk 1-Day Pass dan Rp750.000 untuk 2-Day Pass (belum termasuk pajak).

Penyelenggara berharap Sound Flare Xperience akan berlangsung lancar tanpa gangguan apapun.

“Kami akan berkoordinasi dengan pimpinan-pimpinan Ormas, khususnya yang berada di Jakarta Utara, demi kelancaran acara ini,” kata Arsya dari Spinach.

Share This: