Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana

_

Festival musik tahunan yang diadakan sejak tahun 2000 Soundrenaline siap digelar kembali. Memasuki tahun ke 15 nya acara ini dihelat kembali di Garuda Wisnu Kencana Bali selama 2 hari, yakni 9-10 September 2017.

Soundrenaline tahun ini mengusung tema United We Loud, yang berarti Gemakan Persatuan. Seruan ini belakangan menjadi sebuah ajakan yang digaungkan di seluruh penjuru tanah air. Dengan tema itu Soundrenaline mengajak masyarakat untuk menghargai keragaman.

“Soundrenaline memahami bahwa jiwa sebuah festival musik terletak pada orang-orang yang mendukung acara ini. Maka untuk mewujudkan pengalaman festival yang tak terlupakan, kami mengajak setiap orang yang terlibat dalam Soundrenaline benar-benar mengekspresikan diri mereka,” kata Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/7/2017) siang.

Beberapa deretan nama yang tidak asing lagi dalam dunia musik Indonesia akan memeriahkan Soundrenaline tahun ini, seperti Kotak, Tulus, Andien, Sheila on Seven dan lain-lain.

Beberapa penampilan menarik yang patut dinanti adalah kolaborasi antara Andien dengan Scaller, Neomora dengan Homogenic, serta Mondo dan Danila Riyadi. Selain itu, Iga Massardi yang dikenal sebagai pentolan Barasuara akan mengawangi proyek kolaborasi berjudul The Rythm of The People yang akan melibatkan Kikan, Coki, Stella Gareth (Scaller) dan Marco Steffiano (Barasuara).

Selain menyuguhkan penampilan musik serta seni visual, Soundrenaline juga mengajak para pecinta fashion dan style untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya padu padan busana yang unik.

“Musik dan fashion makin erat kaitannya. Soundrenaline akan menjadi moment yang tepat untuk menunjukkan fashion sense, supaya kita makin menikmati pengalaman berfestival yang berbeda,” kata Ajeng Savitri, fashion stylist kenamaan Indonesia.

Soundrenaline pertama kali diadakan tahun 2004. Di Bali pertamakali diadakan tahun 2009, sedangka tahun 2010 vakum.

Share This: