Tahu Gejrot Kang Banyu, Sengaja Membuat Pelanggannya Mengantri

_

Tahu gejrot Kang Banyu memang telah banyak menyedot perhatian para calon pembelinya. Cita rasa yang enak serta pemberian cabai rawit yang tidak tanggung-tanggung membuat tahu gejrot Kang Banyu banyak diminati orang. Saking ramai nya pembeli rela antri ber jam-jam demi menanti satu porsi tahu gejrot.

Saat balaikita.com mengunjungi lokasi, benar saja sudah banyak pengunjung yang rela antri lama. Salah satu pengunjung yang tengah mengidam pun rela menunggu. Biasanya jika sebelum membeli, pembeli selalu menanyakan perihal urutan untuk mendapat tahu gejrot.

Antrian panjang tahu gejrot Kang Banyu

Disamping rasanya yang enak, serta pengerjaan dilakukan sendiri, Banyu selaku pemilik dan juga penjual tahu sengaja membuat antrian panjang dengan maksud memberi tahu kepada pejalan yang lain bahwa terdapat tahu gejrot kang Banyu yang ramai dikunjungi pembeli.

“Sengaja memberi pelanggan antri
karena tujuannya bukan nyari cepet, nyari pelanggan baru selalu dapet. sengaja dibuat ngantri biar orang yang lewat penasaran dan jadi mau beli,” ujarnya.

Dalam sehari dirinya dapat menghabiskan 1.200 tahu, 5-6 kilogram cabai rawit hijau, 3 kilo bawang merah 1/2 kilo bawang putih serta 5 dirijen sedang kuah tahu gejrot. Satu porsi tahu gejrot hanya di hargai 8 ribu rupiah dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda.

Share This: