Tarra Basro: Takut Nonton Film Horor!

_

Rupanya tidak semua pemain film horor berani dengan hantu. Lha buktinya Tarra Basro mengakui terus terang bahwa dirinya penakut, takut dengan hantu. Padahal dia ikut membintangi film “Pengabdi Setan” karya Joko Anwar.

“Terus terang aku ini penakut. Yang namanya dengan setan aku takutlah. Jadi selama syuting film ini aku lebih banyak takutnya,” kata Tarra usai pemutaran film “Pengabdi Setan” di Epicentrum Jakarta, Rabu (20/9/2017) sore.

Sebelum menerima tawaran memerankan karakter itu, Tara mengaku tidak tahu bahwa ia akan memainkan film horor. Sebab sutradara Joko Anwar memintanya untuk ikut proses casting tanpa menyebut genre filmnya.

“Aku pikir akan main dalam film drama melankolis, karena aku suka genre itu, jadi aku ikut aja. Apalagi sutradaranya Bang Joko, wah bakal asyik nih,” katanya.

Setelah ikut casting barulah ia tahu bahwa film yang dibintangi bergenre horor, ia kaget, sedikit syok. Setelah filmnya jadi pun Tarra takut untuk menontonnya. Tapi karena takut dimarahin Joko Anwar, dia nonton juga.

“Kalau aku enggak nonton nanti dimarahin. Film sendiri kok enggak nonton. Jadi meski pun takut-takut, ya nonton aja,” ujar artis berdarah Bugis kelahiran 11 Juni 1990 ini.
Fil

“Pengabdi Setan” adalah remake dari film berjudul sama yang tayang pada 1980-an produksi PT. Rapi Films dengan sutradara Sisworo Gautama.

Dalam film yang dibintanginya sekarang, Tarra bermain sebagai Rini, anak perempuan tertua dalam satu keluarga yang memiliki 3 adik. Ibunya sakit aneh hingga meninggal dunia, dan keluarganya kemudian diteror hantu-hantu. Ada yang bisa ikut membantu?

Share This: