“The Doll 2”, Film Indonesia Pertama Yang Akan Beredar di India

Luna Maya dan Herjunot Ali, pemeran utama film "The Doll 2" (Foto: HW)
_

India adalah salah satu negara yang memiliki industri film sangat besar di dunia. Tidak kurang dari 800 judul film diproduksi tiap tahun. Begitu fanatiknya warganegara India terhadap film-film mereka, sehingga industri film tetap hidup, dan sulit bagi film asing untuk Berjaya di negara berpenduduk kedua terbesar di dunia itu.

Namun tahun 2017 ini tebalnya dinding bioskop India akan ditembus oleh film The Doll 2 produksi Hitmaker Film. Hitmaker adalah anak perusahaan Soraya Intercine Film. Jika kesampaian, The Doll 2 akan jadi film pertama yang beredar di India.

“Selain di Indonesia, kami akan mengedarkan film ini ke Malaysia, Brunei Darussalam, Vietnam dan India,” kata produser Rocky Soraya di kantornya, Sabtu (13/5/2017).

The Doll 2 rencananya akan beredar serentak di Indonesia pada Juli 2017, dan hampir bersamaan juga di negara-negara yang sudah disebutkan itu. Film ini merupakan sequel dari The Doll yang cukup sukses peredarannya di Indonesia, pada Oktober 2016 lalu. Dan seperti film pertama, The Doll 2 juga masih akan mengangkat tema horor, dengan boneka yang menjadi obyek utama, meski bentuk boneka yang digunakan di sequelnya berbeda dengan yang pertama.

Perbedaan lain adalah munculnya Luna Maya sebagai pemeran utama berdampingan dengan Herjunot Ali. Dalam film sebelumnya pemeran utama dipegang oleh Daniel Sumargo berdampingan dengan Shadny Aulia. Kini Daniel dan Shandy digantikan posisinya oleh Luna Maya dan Herjunot. Sedangkan nama Sarah Wijayanto masih ada di film kedua ini.

The Doll 2 mengisahkan sepasang suami isteri bernama Maira dan Aldo yang hidup berbahagia dengan seorang anak yang masih kecil, Kayla, dan pembantu rumahtangga bernama Yani. Sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla, membuat kebahagiaan mereka hilang. Maira menjadi sosok pemurung dan Aldo menyibukkan diri dengan bekerja.

Tetapi 6 tahun kemudian, tepat di hari ulang tahun Kayla, Maira tidak merasa sendirian. Suara pintu sering terbuka pada tengah malam, TV rusak yang menyala sendiri, dan suara anak kecil yang sering memanggilnya. Boneka Sabrina yang merupakan boneka kesayangan Kayla pun sering berpindah tempat.

 

 

Share This: