The Groove Siap Tampil di The 90’s Festival

_

Setelah menunggu selama 2 tahun, The 90’s Festival akan kembali digelar. Pagelaran yang diselenggarakan oleh ‘Accellera Entertainment’ akan menghadirkan musisi sepanjang era 90-an dengan tema Big Reunion 3rd Edition yang digelar pada Sabtu, 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Diantara musisi yang akan tampil besok, salah satunya adalah The Groove yang menjadi line up utama. Group musik yang beranggotakan 7 orang, Rieka (Lead Vocal) Reza (Lead Vokal), Arie Firman (Bass), Ari (Guitar), Tanto (Keyboard Synth), Ali (Piano), Rejos (Perkusi), Detta (Drum) ini akan memberikan pertunjukkan menarik bagi penggemarnya.

“Kita excited banget bisa ikut meramaikan The 90’s Festival kali ini, walaupun tadinya kita sempat bertanya-tanya, kok kita apa ngga dianggap anak 90-an? Tapi memang dulu The 90’s Festival dibikin berdasarkan band-band yang tidak terlalu aktif. Sekarang berubah konsepnya. Kebetulan juga The Groove setelah reuni masih eksis, off air kita masih lumayan banyak,” papar Rejoz saat ditemui di Pisa Café, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/11).

Sejauh ini persiapan untuk The groove sendiri akan berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda, dan mulai memikirkan beberapa lagu dengan menggunakan koreografi diatas panggung. Aksi panggung dengan koreografi ini merupakan usaha The Groove untuk menyesuaikan diri dengan era sekarang,

“Pokoknya kita nanti minimal tampil bikin gemeslah,” ujar Rejoz.

Untuk latihan, karena kesibukan setiap personilnya masing-masing, mereka berkumpul di sela kesibukan off air yang memang rutin sebelumnya untuk latihan. Untuk The 90’s Festival kali ini mereka mengaku sudah beberapa kali latihan dan siap untuk menyambut acara besok.

“Yang penting kita kejar momen nostalgianya. Dari 35 menit jatah untuk kita, kita kumpulin sebanyak-banyaknya kita kumpulin lagu-lagu hits dari The Groove entah itu medley atau apapun. Dari durasi tersebut pokoknya kita janji akan tampil maksimal,” kata Rejoz.

Untuk kostumnya sendiri, The Groove akan menyesuaikan dengan tema 90an saat pertama kali mereka tampil dulu,

“Mudah-mudahan masih enak dilihat,” ujar Rejoz.

Selain The Groove, Pagelaran The 90’s Festival kali ini akan diisi juga oleh musisi-musisi papan atas baik dari luar negeri maupun dari tanah air. Sebut saja mulai dari Sixpence None The Richer, yang hits dengan lagunya “Kiss Me” dan “Don’t Dream It’s Over”, Dewa 19 feat Ari Lasso, Kla Project, The Groove, Bragi, Potret dan masih banyak lagi deretan artis lainnya yang akan “turun gunung” di panggung reuni tersebut. (Dewi)

 

Share This: