The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 Manjakan Kolektor Mainan

_

The Jakarta 13th Toys Comics Fair 2017, sebuah ajang tahunan berkumpulnya pencinta kolektor dan komik Indonesia,berlangsung pada tanggal 11-12 Februari 2017 bertempat di Balai Kartini, Jakarta. Pameran ini merupakan event yang tidak boleh dilewatkan bagi para komunitas pecinta mainan, komik, maupun para cosplayer di Indonesia.

Pameran semakin menarik dengan hadirnhya bintanh tamu khusus dari Australia, Katsuya Moonfox World Cosplay Icon dan Satria Heroes Bima X. Trailer film Satria Heroes Bima X juga diputarkan saat di hadapan wartawan, Sabtu, Rencananya film akan ditayangkan tanggal 4 Mei 2017 nanti di bioskop.

Sacca Production, Inisiator event The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017, menjelaskan setiap tahun pihaknya selalu mengemas acara dengan konsep dan konten yang berbeda. Tidak hanya untuk menarik pengunjung untuk datang semata, lewat acara ini, Sacca Production berharap para komunitas, pengunjung dan penjual sama-sama merasakan dampak yang positif yang saling menguntungkan satu sama lain.

“Setiap tahun saya ingin memberikan suguhan terbaik setiap tahunnya untuk para komunitas yang hadir dipelaksanaan event The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 ini,” Ujar Riza Satyagraha dalam konferensi pers di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (11/2).

Riza Satyagraha selaku promotor acara sekaligus pendiri Sacca Production juga mengatakan, semua kegiatan berawal dari mimpi dan kesukaannya  di dunia Toys & Comics.

“Tahun 2005 silam pertama kali kami mengadakan pameran secara sederhana. Namun setiap tahun kami memiliki ide hingga akhirnya event ini terus berkembang. Kami juga memikirkan variasi konten acara yang up to date dan semenarik mungkin selama penyelenggaraan event tahunan ini, supaya ekspetasi pihak-pihak yang terlibat di event ini sama-sama puas.”

Setiap tahun pelaksaan The Jakarta Toys Comics Fair juga didukung para kolektor dari mancanegara khusus wilayah Asean. Pameran kali ini ada 250 gerai yang berpartisipasi.

Tidak hanya pameran action figure langka, juga ada meet and greet pecinta komik, anime, manga, lego, cosplay, dan bazaar murah dari beberapa booth sponsor.

Share This: