The Sacred Riana Tak Pernah Bicara Selama Syuting Film

Sosok pesulap The Sacred Riana. (Foto: HW)
_

Pesulap pemenang Asia Got Talent 2 pesulap The Sacred Riana, selalu konsisten dengan sikap diamnya. Bahkan ketika syuting berlangsung, Riana tak pernah bicara.

Produser, sutradara dan pemain film “The Sacred Riana Beginning” dalam jumpa pers di Epicentrum Kuningan, Jakarta (17/9/2018) – Foto: HW

Sikap diamnya itu membuat perasaan seluruh pemain hingga kru sedikit takut. Bahkan hanya orang-orang tertentu yang berani berdekatan berdua dengan Riana di lokasi syuting.

Sikap diam itu bukan berarti syuting terganggu. Sutradara Billy Christian mengaku masih bisa berkomunikasi dengan Riana, walau pun tidak verbal.

“Riana itu enggak ngomong. Kalau mau ngomong dia baru ngomong. Waktu menang pun dia enggak ngomong.Setiap kali gua jelasin dia selalu paham. Kalau syuting cepat, setiap shoot yg gua inginkan,” ungkap sutradara Billy Christian dalam acara perkenalan pemain film The Sacred Riana, di Epicentrum Jakarta, Senin (17/9/2018).

The Sacred Riana adalah pesulap Indonesia yang pernah mengikuti America’s Got Talent, setelah sukses menjuarai Asian’s Got Talent-2. Sayangnya The Sacred Riana gagal dalam ajang di Amerika itu.

Penampilan terakhir The Sacred Riana di America’s Got Talent ternyata masih menjadi perbincangan. Sebuah laporan dari penonton menyebutkan, ada kejadian aneh saat ilusionis asal Indonesia itu tampil.

Penampilan The Sacred Riana dikabarkan penuh dengan mistis. Salah satunya, ada yang pingsan di antara penonton yang menyaksikan secara live.

Selain itu, mendadak sound system di studio mati. Itu hal yang tidak biasa bagi kru di America’s Got Talent. Akhirnya, satu studio dikabarkan panik.

Kabar dari penonton itu menyebar dengan luas. Di kolom komentar YouTube hingga akun media sosial, beberapa orang membeberkan kejadian itu.

Sosok pesulap The Sacred Riana yang misterius membuat kisah perjalanannya diangkat ke layar lebar dengan judul The Sacred Riana Beginning. Sutradara Billy Christian dipercaya menjadi orang yang mengemas kisah tersebut. Film kini sedang memasuki proses editing dan siap tayang tahun depan.

Menurut Bow Vernon selaku manager The Sacred Riana, banyak hal unik selama proses shooting berjalan, salah satunya adalah cara komunikasi para pemain lain dengan pesulap yang tak mau bicara tersebut.

“Billy (Christian) mau ngomong ke Riana, lihat saya dulu,” ucap Bow saat ditemui dalam jumpa pers film “The Sacred Riana Beginning” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Presenter televisi Panji Revolusi yang ikut main dalam film tersebut mengaku penasaran dengan sosok Riana, tetapi tetap saja dia tidak bisa menggali rahasia diamnya Riana.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Share This: