Simpatisan United Tonton Langsung Pertandingan di Manchester

_

Pecinta sepakbola khususnya club Manchester United ada perkumpulanya yakni Simpatisan United. berdiri di tahun 2011 tepatnya pd tanggal 7 September, Simpatisan United tersebar di seluruh Indonesia. Simpatisan United lahir atas inisiatif 3 orang (ichan, Abel, Praha) dan didukung oleh beberapa teman-teman lain.
“Simpatisan united membentuk kemasan yg berbeda dr fanbase MUFC lain nya di Indonesia yang sudah ada sebelumnya.” ungkap Praha selaku ketua Simpatisan United cabang Bogor.

Baru-baru ini salah satu anggota simpatisan united akan berangkat ke Manchester untuk menonton langsung pertandingan united. “Kita bekerjasama dengan YOU C 1000 untuk memberangkatkan followers kita ke Manchester untuk menonton pertandingan united langsung disana.. eventnya kemarin (16 Januari 2017)” Ungkap Praha

Agenda yang sudah dijalankan musim ini adalah perayaan Anniversary Simpatisan United ke-5 di Bogor, Gathering 8 Simpatisan United di Bandung. Untuk agenda yang akan dilaksankan selanjutnya Mini Soccer internal di Cipanas pada bulan Maret 2017 dan Musyawarah Besar simpatisan United untuk memilih ketua umum periode 2017-2019 pada bulan april di Tangerang.

“Agenda event terdekat adalah event nobar akbar simpatisan united di Gor Bulungan pada 11 februari 2017.” tambah Praha.

Praha juga menjelaskan tidak adanya perbedaan untuk para anggota penggila the red devil, “keanggotaan kami tidak membuka membership krn pada dasar nya kami tidak ingin adanya perbedaan antara yg member/non-member sehingga tidak ada keanggotaan resmi di komunitas kami. ”

Share This: