TNI AU Akan Pamerkan Pesawat Canggih Dalam Film “Serigala Langit”

Kasau Yuyu Sutisna bersama produser Anton J Lismanax membuka selubung papan berisi judul film yang akan diproduksi. (Foto: Dudut Suhendra Putra)
_

Untuk keduakalinya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) akan menproduksi film. Kali ini TNI AU akan bekerjaaama dengan rumah produksi
E-Motion Entertainment untuk membuat sebuah film tentang prajurit yang tergabung dalam tim Aerobatic TNI Angkatan Udara.

Kasau Yuyu Sutisna bersama produser Anton J Lismanax dari E-Motion membuka selubung papan berisi tulisan judul film yang akan diproduksi. (Foto: Dudut Suhendra Putra).

 

Film yang diberi judul “Serigala Langit” rencannya akan dirilis pada April tahun 2020 dengan melibatkan para pemain film muda dan para para penerbang TNI AU. Film ini juga akan menggunakan berbagai pesawat tempur tercanggih yang dimiliki TNI AU.

Film ini juga dihiasi kisah cinta segitiga, antara Gadhing, Nadia dan Herman. Sementara itu, Tami, seorang Wanita angkatan udara (WARA) senior juga jatuh hati pada Gadhing. Kisah cinta yang melodramatik dalam visualisasi dunia kedirgantaraan.

Film ini mengisahkan tentang Gadhing yang sudah lama tidak berkomunikasi dengan ayahnya, Bagus. Gadhing minta izin untuk menjadi Taruna TNI AU, namun ayahnya tidak mendukung. Padahal Bagus merupakan mantan pilot terbaik TNI AU. Mereka mencari jalannya sendiri sampai pada waktunya, mereka bertemu kembali dalam sebuah tim aerobatic TNI AU. Keduanya harus memilih.

Film ini akan mulai dikerjakan dengan lokasi shooting di Makasar, Madiun, Jakarta dan Yogyakarta. Sementara soundtrack film akan diisi oleh Bams.

“Bagi TNI AU ini merupakan film kedua setelah film Ksatria dan Perwira. Film ini bagus untuk memperkenalkan TNI AU kepada masyarakat. Semoga anak-anak muda kita tertarik untuk bergabung dengan TNI AU,” kata Kasau Marsekal Yuyu Sutisna, dalam acara penandatanganan produksi di Squadron 45
Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu (6/4/2019).

Bagi TNI AU, Film tentang prajurit Angkatan Udara menjadi film keduanya, setelah pada tahun 1991, merilis film “Perwira dan Ksatria” yang dibintangi oleh Dede Yusuf dan Donny Damara.

“Kami berharap dengan tema drama aksi para praju- rit TNI AU, dapat memberikan khasanah cerita dalam perfilman nasional juga memberikan inspirasi kepada siapapun tentang kesetiaan, semangat dan komitmen” kata Arnold J Limasnax, produser (E-Motion Entertainment)’.

Arnold menambahkan, sampai saat ini belum memutuskan actor siapa yang akan menjadi pemeran utama film “Serigala Langit” ini.

 

Share This: