Transjakarta Hibur Penumpang dengan Musik

_

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menggelar pertunjukan musik bernama Transjakarta Symphony untuk yang kedua kalinya di Halte Harmoni Central Busway, Jakarta Pusat, Sabtu, 25 Februari 2017.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini hiburan tidak hanya diisi oleh alunan musik, tetapi juga permaianan gitar dan keyboard yang diiringi penampilan anak-anak muda berbakat dari Chic’s Music.

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis PT Transportasi Jakarta Welfizon Yuza mengatakan, acara Transjakarta Symphony akan diadakan rutin setiap bulannya. Tujuannya, untuk memberi kesempatan kepada anak muda dalam menunjukkan kemampuan dan kreativitasnya dalam bermusik, sekaligus mengembangkan bakat bermusik.

“Melalui pertunjukan musik ini Transjakarta tidak hanya berperan di bidang transportasi, tetapi juga memiliki kepedulian sosial seperti ini. Kami ingin memberi mereka kesempatan untuk berani menampilkan kreativitasnya. Sehingga diharapkan dapat memberi hiburan dan suasana yang berbeda kepada pelanggan di halte,” kata Welfizon di Halte Harmoni, Jakarta, Sabtu (25/2/2017).

Sebanyak enam penyanyi muda, yakni Meyska Indah, Kevin Olivier, Siti Manzila, Qyra Borneo, Bobby Djunaidi dan Karel Adwardoyo akan menghibur para pelanggan di halte. Selain ada juga penampilan dari Angky serta Cosmic Mind Band yang nantinya membawakan lagu-lagu bertemakan cinta dalam Transjakarta Symphony. Pagelaran musik ini sendiri akan berakhir pada pukul 19.00 WIB.

 

Share This: