Tri Lahirkan Inovasi Baru bagi Generasi Milenial

_
Provider 3 (Tri) yang sukses dengan 2 program sebelumnya, AlwaysOn pada tahun 2012 dan GetMore di akhir 2015. Semakin berkembangnya kemajuan teknologi, Tri membuat inovasi baru dengan melahirkan karakter anak bangsa yang unik dan diberi nama Bonstri.
 Karakter Bonstri ada empat, diantaranya EMOT Bonstri yang lugu dan terkadang suka ceroboh (10 poin), BRAY sangat gaul dan suka bernyanyi, baginya hidup adalah lagu (20 poin), UNYIT sangat ceriwis, centil, dan suka berdandan (30 poin), dan ODUT hobi makan dan selalu happy, karenanya dia suka tertawa (40 poin).
Bonstri memiliki 4 karakter yang berbeda, dan masing-masing karakter memiliki keunikan dan poin yang dapat dikumpulkan, dibagikan kepada sesama pengguna Tri di seluruh Indonesia dan ditukarkan dengan beragam produk untuk gaya hidup diantaranya tiket konser musik bertajuk Sound of Tri Electrical, dan kedepannya dapat ditukar dengan beragam produk fashion, kuliner, marchendise di Bonstri.tri.co.id dan lainnya.
“Keempat karakter Bonstri merupakan terobosan terkini dan terdepan dari Tri Indonesia. Mengandalkan platform digital yang tidak hanya dapat diakses melalui Bonstri.tri.co.id namun karakter tersebut dapat diperoleh sebagai stiker pada aplikasi Blackberry Chat dan Line Chat dengan hanya menukarkan poin. Kedepannya karakter Bonstri akan berintegrasi dengan ekosistem digital Tri yang lebih besar dan lebih menantang,” Ungkap Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia.
 Bonstri menjadi sahabat masa kini bagi generasi milenial yang tidak terpisahkan dari gaya hidup mereka.

Share This: