Uji Nyali Dalam Scream Fest 2018 di Teater Imax Keong Mas

_

Tiga sosok hantu berpakaian putih dengan wajah kehitaman di bagian mata — sementara sorot matanya bercahaya — duduk bersimpuh di depan banner bertuliskan Screen Fest 2018 yang terletak di lobi Teater Imax Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah.

Amirullah (kiri)

Hantu dengan kepala yang berada di dada, berkeliling arena Keong Mas, mulai dari lobi hingga ke bangku penonton bersama sesosol genderuwo hitam dengan kuku-kuku yang panjang. Sementara sesosok hantu pocong dengan muka penuh darah berdiri di pinggir loket (ticket box).

Suasana menyeramkan itu terlihat saat pembukaan Scream Fest 2018 yang mulai berlangsung Minggu malam (16/12^2018) hingga 1 Januari 2019 mendatang.

“Guna menyambut liburan Natal & Tahun Baru 2019 ini, Theater lMAX Keong Emas menampilkan banyak inovasi dan hiburan seru bagi keluarga, terutama kalangan Milenial dengan tema “SCREAM FEST 2019”,” kata Amirullah, dari Media 8, EO Scream Fest.

Menurutnya, kegiatan Scream Fest 2018 dilaksanakan mulai tanggal 16 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Dalam Kegiatan Scream Fest 2018 berbagai keglatan dapat dinikmati oleh masyarakat antara lain:
nonton Fllm-film Horor terbalk di Layar Raksasa Teater Imax Keong Emas dengan sensasi SUPER HOROR. Film tema horor di putar setiap hani pukul 17.00 18.30, 19 00 20.15, 20.30 -22 00

Kegiatan lainnya adalah Bazzar Kuliner Serba Horor dengan nama-nama yang seram seperti: Bakso Jenglot, Ceker Setan, Gorengan Kuntilanak, Sosis Jailangkung, Pecel Tanah Kuburan, Soto Mie Genderuwo, Lontong Pocong, Seblak Mak Lampir dan masih banyak kuliner menarik lainnya

Di arena Keong Emas juga dibangun Panic Room Mussimulator yaitu wahana Uji nyali melakukan perjalanan menggunakan mobil mussimulator yang menegangkan, seru dan menghibur; foto Booth Competition, Live Music, Exclusive Merchandxse dan Horor Chaxacter Competition dengan hadiah julaan rupiah

“Pada Malam Tahun Baru nanti akan ada Pesta Kembang Api dan Midnight Show,” tambah Hasbullah.

Selain Scream Fest 2018, Teater Imax keong Emas menyambut era industri 4.0 dan perkembangan dunia digital di Indonesia mengembangkan yang disebut “DIGITAL ECOSYSTEM”.

Kegiatan ini dalam rangka rebranding serta memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi serta berinteraksi dengan Teater Imax Keong Emas melalui sebuah aplikasi digital.

Aplikasi ini dlberi nama “REBORN KEONG EMAS TMII DIGITAL ECOSYSTEM”. Dengan aplikasi ini nantinya masyarakat bisa mendapatkan berbagai mformasi, promo tiket, pembelian secala online dam beberapa fltur menarik lainnya.

Aplikasi “REBORN KEONG EMAS TMII DIGITAL ECOSYSTEM”juga memfasilitasi masyarakat dengan OTT TV dengan nama Keong Emas TV. Masyarakat dapat melihat berbagai hiburan, menscanning dan dapat mengupload serta membaglkan video: aktivitas di Teater Imax Keong Emas melalui Keong Emas TV.

Masih banyak keunggulan serta keuntungan yang bisa didapatkan dengan Digital Ecosystem Teater Imax Keong Emas yang rencananya akan di Soft Launchmg pada Akhlr Januari 2019.

“Semua kemeriahan ini merupakan wujud konsistensi manajemen Theater IMAX Keong Emas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang akan berlibur,” katanya.

Sebagai wanana edukasi, Theater IMAX Keong Emas juga bertransformasi bukan hanya dapat digunakan sebagai lokasi menonton juga dapat dlgunakan untuk beberapa kegiatan antara lam : Pertunjukan Kesenian, Seminar & Pelatihan, Manasik Haji, Graduation (Wisuda), Launching Produk alau Film dan berbagai macam keglaum lamnya Hal mi didukung dengan adanya Pauggunngtage di depan layar raksasa Theater IMAX Keong Emas TMII

Share This: