Usia 42, Krisdayanti Masih Mempesona

_

Usia seperti bukan sesuatu yang dirisaukan oleh Krisdayanti. Di usianya yang memasuki ke-42 tahun ini, diva Indonesia yang kerap dipanggil dengan singkatan namanya, KD, ternyata masih aktif di dunia entertainment, meskipun sudah banyak mengurangi kegiatamnya, terutama setelah menikah dengan pengusaha asal Timor Timur, Raul Lemos. Tak haanya itu penampilannya pun tetap mempesona.

Krisdayanti. (Foto: HW)

Kamis (26/10/2017) malam KD tampil di Guest House Hotel Ritz Csrlton Pasific Place Jakarta, untuk menghibur penggemarnya, dalam sebuah acara Dinner Party. Pada siang harinya KD sempat mengadakan jumpa pers untuk memperkenalkan produk kecantikan baru bermerk Nefertiti Paris. yang didirikan dan diperkenalkan oleh dr. Julianan Resolina Pateh, M. Kes,.

Meski pun usia KD tidak muda lagi, dia masih dipercaya untuk menjadi brand ambassador. KD dipilih karena dinilai masih memilik pesona menarik dan cocok untuk mempromosikan produk kecantikan yang identik dengan peoduk kecantikan untuk kalangan selebriti dan para sosialita.

“Yang menarik dari produk ini adalah tidak lengket dan tahan lama,” kata KD kepada wartawan.

Sebagai seorang Diva musik pop Indonesia, penyanyi yang masih sempat mengurusi anak anaknya itu, ternyata di atas panggung tidak lupa menjaga penampilannya dengan sempurna, KD menyatakan ini dibutuhkan untuk membuat dirinya lebih percaya diri saat menghibur penggemarnya,

“Sesibuk apapun, sebagai seorang diva saya harus tetap menjaga penampilan biar enak dipandang mata siapapun yang melihatnya, , diantaranya seperti penggunaan lipstik, saya mempergunakan lipstik Nefertiti Paris Diva 17 yang dibuat dari bahan bahan alami, sehingga tidak mengganggu kulit bibir” ungkap penyanyi yang sudah terjun ke dunia periklanan sejak berusia 17 tahun ini.

Ditambahkan oleh Krisdayanti, warga masyarakat harus tahu dengan perkembangan tren masa kini, dan jangan asal ikut ikutan, mereka harus tahu itu jangan sampai menjadi korban tren itu sendiri.

“Masyarakat harus tahu dengan tren yang sedang pesat perkembangannya, jangan mengekor,bisa bisa akan menjadi korban dari tren tersebut, sesuaikanlah kosmetik yang digunakan dengan kondisi dan bentuk wajah atau bibir”, pungkas isteri Raul Lemos ini.

Krisdayanti lahir di Kota Batu, Malang, Jawa Timur 24 Maret 1975. Anak kedua dari pasangan Trenggono dan Rachma Widadiningsih, ia dibesarkan di kota kelahirannya sebelum dibawa hijrah oleh ibunya ke Jakarta, pada tahun 1984.

Ia mengisi suara di film anak-anak Megaloman saat masih berusia sembilan tahun. Saat menginjak usia 12 tahun, Krisdayanti merilis album pertamanya, Burung-Burung Malam, tetapi tidak berhasil di pasaran.

Ia kemudian merintis kariernya dengan mengikuti berbagai kompetisi bernyanyi. Berawal dari kemenangannya pada festival Asia Bagus di Jepang pada tahun 1992, nama Krisdayanti melambung di industri musik. Ia kemudian bergabung dengan Warner Musik Indobesia dan merilis album profesional perdananya bertajuk Terserah (1995).

Krisdayanti terus meretas sukses kritikal dan komersial di Indonesia melalui serangkaian album yang rilis mulai dari pertengahan era 1990-an. Sejak sukses singel hit “Menghitung Hari” di Malaysia pada tahun 1998, nama Krisdayanti turut melejit di Asia Tenggara.

Puncak kariernya ditandai dengan keberhasilan konser tunggal perdananya bertajuk Konser KD pada tahun 2001 yang mengantarkannya pada gelar Diva Pop Indonesia. Lagu-lagunya yang banyak menjadi hit dan seringnya mengadakan konser menjadikannya penyanyi termahal selama dasawarsa 2000-an.

Sebagai salah satu ikon penyanyi wanita paling berhasil di industri musik Indonesia, Krisdayanti telah dianugerahi berbagai penghargaan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Krisdayanti dinobatkan sebagai salah satu dari “10 Biggest Asian Artists” oleh Channel V pada tahun 2005. Pada pergelaran Anugerah Planet Muzik 2007 di Singapura, ia menerima “Anugerah Khas” atas pencapaiaan dan dedikasinya dalam industri musik.

Krisdayanti juga merupakan salah satu dari “99 Most Powerful Women in Indonesia” versi majalah Globe Asia edisi Oktober 2007 dan “50 Penyanyi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa” versi majalah Rolling Stone edisi Desember 2010.

“Di usiaku yang tekah 42 tahun ini alhamdulillah masih tetap eksis, dipercaya untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih menyukai penampilanlu,” kata adik kandung penyanyi Yuni Shara ini.

 

Share This: