Usung Tema Drama Musical Konser Kolaborasi Estudio Music Course Pukau Ratusan Penonton

_

Estudio Music Course gelar Konser kolaborasi antara Nomina Choir (Paduan Suara Politeknik Negeri Media Kreatif jakarta) dengan Sekolah Dian Harapan String Orchestra (Sekolah Dian Harapan) di Taman Ismail Marzuki, pada Jumat 10 Februar 2017.

Para penonton dibuat memukau dengan aksi yang disajikan 2 instansi ini.”Keren sih, baru pertama kali lihat musik strink kaya begini, keren.” Ungkap Chika salah satu penonton.

Pelatih Nomina, Gicel,  mengaku puas dengan penampilan anak didiknya, “acara berjalan lancar, tiket sold out dan semua ikut senang.”

Ia menjelaskan, awalnya digelar konser kolaborasi dimulai saat salah satu institusi salah mengundang Dian Harapan, dan sebaliknya. “Lalu, mereka mau konser tapi sulit untuk wadahnya jadi inisiatif dari saya dan Alexander pelatih Dian Harapan untuk bisa mengapresiasi anak-anak lewat konser ini.”

“Penonton antusias sekali, baru pertama kali lihat drama musikal tiketnya murah. Kaya kemaren ada acara sejenis drama musical tapi itu mahal, ini cenderung murah meriah tapi memukau.”

Pihak panitia pun mengaku puas dengan berjalannya acara ini, “antusias penonton alhamdulilah. Semua terapresiasi dari acara ini, jumlah semua tiket sold out,” jelas Andi selaku panitia.

Konsep acara ini, dibuat sendiri oleh Gicel dan Alexander, dengan membawakan 11 lagu dibuat sendiri dan bantuan 4 lagu oleh orang lain.

“Kami sangat mengharapkan banyak dukungan dari berbagai pihak agar acara seperti ini dapat terus berlanjut.” harap Andi.

Share This: