Vebrie Verona, Berjodoh di “Bisikan Gaib”

_

Berawal sering diremehkan oleh orang lain khususnya kaluarga terdekat yang memandang sebelah mata tentang dunia entertaint.

Vebrie Verona, anak kelima dari 7 bersausara kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995, justru mclenjadi motivasi dan membuktikan bahwa VEBRIE di dunia Entcnainmem bisa berprestasi, dikcnal masyarakat luas serta menghasilkan karya hrya yang luar biasa.

Mulailah proses pembuktian dijalani, dengan terlebih dahulu menekuni karir di
bidang tarik suara, panggung ke panggung telah dilalui.

“Untuk dunia menyanyi ini bahkan Vebrie sedang menyiapkan sebuah single, dibimbing oleh Badai Kerispatih,” katanya kepada wartawan di Eiko Resto, Kelapa II Wetan Jakarta Timur, Jumat (22/11/2019).

Tidak hanya tarik suara, gadis seksi bertinggi badan 166 / 50 kg ini mencoba peruntungan di catwalk. Untuk itu Vebrie mempelajari seluk beluk dunia model di Kimmy Jayanti Modeling School.

Namun diakui, dunia model hanya sebatas untuk mencari uang, tetapi tidak untuk popularitas. Ia lalu terpikir untuk memasuki dunia film agar namanya ikut terkatrol.

Tanpa berpikir panjang, Vebrie mencari tahu di media sosial production House mana yang membuka casting. Ditemukanlah PH Tu7uh Rumah Produksi. Bagaikan gayung bersambut, Vebrie dipersilahkan untuk datang, lalu bertemu dengan Andre Murtono dan Tisa Siregar, produser pemilik rumah produksi dan sekolah akting. Disitu dia dipertekukan dengan Donny Adithya yang kemudian jadi mentornya.

Tanpa melalui proses panjang, melihat bakat dan potensinya, Vebrie langsung dimasukan ke dalam daftar pemain film “Bisikan Gaib” yang akan disutradarai oleh Tarmizi Abka dan diproduksi oleh Tu7uh Rumah Produksi.

“Ada satu karakter yang cocok untuk diperankannya, antagonis. Kebetulan Vebrie juga tertarik untuk mencobanya. Jadi kloplah. Dan saya lihat Vebrie juta antusias dengan peranan itu,” kata Andre Murtono.

Bagi Vebrie peran antagonis bukan sesuasi yang harus dihindari. Dia merasa ini sebuah kesempatan yang tidak bisa ditolak.

“Kebetulan film ini juga akan selesai pas launching singel aku, dan singelnya masuk menjadi sountrack dalam film. Menurur aku ini merupakan jodoh yang tidak bisa dihindari,” kata Vebrie.

Share This: