Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017 “YOUniverse”

_

Tahun 2017, Wardah berkomitmen sebagai brand kosmetik yang membantu pengembangan industri fesyen Indonesia kembali ditegaskan dalam wujud dukungan terhadap ajang fesyen akbar Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

“Indonesia Fashion Week merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia. Pada tahun ini, Wardah kembali memberikan dukungan sebagai Official Make Up & Hair Do,” Ujar Salman Subakat, selaku Direktur Pemasaran Wardah saat dijumpai pada acara Wardah Road to IFW 2017 di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel, Jakarta.

Make up dan fesyen bagi Wardah merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Pada acara Wardah to IFW 2017 “YOUniverse” juga turut mengundang pihak APPMI sebagai penyelenggara, para fashion deaigner, make up artist, hingga pengisi suara.

“Selama dua tahun, saya mewakili teman-teman dari APPMI juga dari panitia IFW 2017 sangat mengapresiasi dukungan Wardah sebagai Official Make Up & Hair Do di ajang IFW. Jika fesyen dan make up di Indonesia bisa saling mendukung satu sama lain, maka keduanya bisa berkembang bersama bahkan mengharumkan nama Indonesia secara global,” Ungkap Ivan Gunawan, selaku Creative Director IFW 2017.

Pada IFW yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center tanggal 1-5 Februari 2017, akan ada 25 Fashion Show dan diikuti oleh 225 desainer Indonesia dan 6 desainer dari luar negeri.

Tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang menggunakan 2 panggung fashion show, kali ini hanya satu panggung besar.

Share This: