Yapena Berbuka Puasa Dengan 1.000 Anak Yatim

_

 

Kenikmatan acara berbuka puasa hendaknya dapat dinikmati oleh semua orang yang menjalankan ibadah puasa. Tak terkecuali bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Berangkat dari pemikiran itulah Yayasan Peduli Anak Indonesia yang dipimpin oleh artis dan peoduser senior Erna Santoso menggelar acara “Acara Buka Bersama 1000 Anak Yatim, Dhuafa dan Penyandang Cacat”, Sabtu (2/6/2018l  di Lodge Golf Jagorawi Kranggan Citeurep, Bogor.

Acara itu juga dihadiri oleh selebritis dan beberapa tokoh yang pada sore kemarin mendapat piagam penghargaan dari Yapena maupun institusi lain. Ketua Pafindo RM Bagiono, SH mendapat penghargaan dari Yapena dan Kerajaan Kutai Kartanegara.

Penghargaan juga diterima oleh mantan wartawan yang kini dikenal sebagai pengusaha sukses, Agi Sugiyanto.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kami,” ujar Erna Santoso ketua panitia pelaksana Buka bersama 1000 Anak Yatim yang sekaligus Ketua Yayasan Peduli Anak Indonesia ini usai acara.

Erna mengaku puas dan plong karena usahanya untuk menggelar acara bukber bersama 1000 Anak Yatim yang digelar Yayasan Pena, Indosiar, SCTV dan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

“Kami atas nama Indosiar dan SCTV mengucapkan selamat kepada Mbak Erna dan teman teman yayasan Pena yang setiap tahun menggelar acara  sosial untuk anak anak yatim dan kurang beruntung.  Mudah mudahan tahun depan bisa ditingkatkan lagi,” ujar Direktur CSR SCM Imam Sudjarwo  dalam kata sambutan.

Selain dihadiri oleh tidak kurang 1000 anak yatim,  sederetan artis dan tokoh juga hadir. Artis yang hadir antara lain Hanna Hasyim,  Pangky Suwito, Yatie Oktavia,  Ardina Rasti, Ari Dwi Andhika,  Hamdan ATT,  Teddy Prangi,  Darti Manulang  dan lain-lain.

“Insha Allah tahun akan kita tingkatkan kualitas acaranya maupun jumlah peserta, supaya makin berkah,” tandas Erna Santoso

Ardina Rasti, puteri Erna Santoso mengaku bangga dengan kinerja sang Mamah (Erna Santoso) dan ibu-ibu yang tergabung di Yayasan Peduli Anak Indonesia yang tidak pernah lelah untuk memberikan santunan kepada anak yatim, dhuafa dan penyandang Dispabilitas.

“Bayangin,  Mamah udah delapan belas tahun tanpa henti dan lelah menggelar acara santunan seperti ini. Salut dan salut yang bisa aku sampaikan. Semoga mamah selalu sehat, biar terus menebar kebaikan,” ujar Ardina Rasti bangga.

Share This: