Yuk Nonton Film-film Horor Nasional di Layar Raksasa

_

Selama ini film horor merupakan genre yang paling disukai di Indonesia. Sapanjang tahun 2017 – 2018 40 persen film yang diprosuksi bergenre horor. Keseraman yang terdapat dalam film horor, menimbulkan sensasi tersendiri bagi penonton yang menyaksikannya.

Ingin mendapat sensasi yang lebih luar biasa, saksikanlah pertunjukkan film horor di layar raksana berukuran seperempat lapangan sepakbola. Pertanyaannya di mana kita bisa menyaksikan film horor di layar sebesar itu?

Nah kesempatan itu akan datang. Sejumlah film horor nasional akan diputar untuk pertamakalinya di Teater IMAX, Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dalam event “Scream Fest Indonesia” selama 17 hari, dimulai 16 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019.

“Scream Fest Indonesia” merupakan ajang apresiasi film-film horor nasional pertamakali di Indonesia.

“Kami ingin memberikan pengalaman nonton film horor yang berbeda melalui layar IMAX, yang lebarnya 3 kali layar bioskop konvensional,” ujar Amirullah, Direktur PT Media 8 selaku penyelenggara “Scream Fest Indonesia” di TMII melalui siaran persnya, Rabu (12/12/2018).

Selain memutar film-film horor nasional, suasana di area sekitar Teater Keong Emas juga menampilkan aneka atraksi kreativitas bertema horor antaranya Wahana Rumah Hantu, bazzar dan kuliner, temu Komunitas Horror, dan lain-lain.

“Scream Fest Indonesia” merupakan bentuk apresiasi terhadap bangkitnya perfilman Indonesia terutama dari genre horror.

“Penonton film saat ini sudah semakin cerdas dan cenderung punya standarisasi tinggi.
Momentum ini, juga menjelang liburan Natal dan pergantian tahun ini kami memberikan alternatif menonton film horror di teater IMAX dengan biaya nonton dibawah harga nonton dibioskop umum,” jelas Amirullah.

Selama penyelenggaraan “Scream Fest Indonesia” akan diputar film Danur, Nini Thowok, 7 Bidadari, The Promise, Sajen, Keluarga Tak Kasat Mata, The Returning, Ghost Diary, Ular Tangga, Alas Patih, Sumiati, dan Jangan Dengerin Sendiri. Jadwal pemutaran sehari ada 3 kali pertunjukan yaitu pada jam 17.00, 18.45 dan 21.00. Khusus untuk malam Tahun Baru direncanakan akan dibuat 4 kali pemutaran.

Kapasitas tempat duduk di keong mas 800 kelas ekonomi dan 36 kelas VIP /Balkon dengan harga tiket masuk rata-rata Rp35.000.

Jadi tunggu apa lagi? Siapkan diri kita untuk mendapatkan sensasi yang luar biasa.

Share This: